Sabtu, 03 Desember 2016

Hi,here I am



            
Halooo para blogger blogger yang ada di dunia maya^^.Welcome to ANNISA’S DAILY JOURNAL!!

Nah singkat cerita nih,sebenarnya blog ini adalah blog kedua yang saya punya. Blog yang pertama saya buat pada tahun 2011 tapi nggak aku kelola karena berbagai aktivitas sekolah dan sehari-hari aku jadi lupa deh untuk mengisi blog saya. Nah blog yang kedua ini sasa buat pada tahun 2016.

Kenapa?iya karena di perkuliahan yang saya jalani setiap mahasiswa harus mempunyai blog untuk tempat berbagi ilmu.But,don’t worry everybody!!I’m come back to blogger world!!Nah,mulai dari post-an yang ini saya akan memulai untuk mengisi blog ini dengan cerita-cerita dan pengalaman yang saya punya.Enjoy this blog ya guess!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

ANNISA'S DAILY NOTE Template by Ipietoon Cute Blog Design